Fakultas Kedokteran
Kampus Hijau Bumi Tridharma Anduohonu Kendari
 
Posted by  IT Suport PSPD on Selasa, 2 Mei 2017 | 18.30
Kendari- Meskipun Fakultas Kedokteran UHO terbilang masih baru karena didirikan pada tahun 2009, akan tetapi FK UHO sudah menghasilkan banyak dokter. Berbagai usaha dilakukan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan agar fakultas semakin dapat dipercaya oleh masyarakat Indonesia, khususnya Sulawesi Tenggara dalam menghasilkan dokter-dokter yang profesional.

'Semoga dokter yang baru dilantik ini dapat menjaga nama baik almamater dengan bekerja secara professional, mengedepankan kemanusiaan, dan kepentingan pasien' ujar Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Laode Ngkoimani, M.Si dalam sambutannya pada acara pengambilan sumpah dokter ke 8 yang diselenggarakan di Gedung Aula FK UHO (2/5).

Sebanyak 17 dokter dilantik pada acara pengambilan sumpah dokter, sebelumnya mereka mengikuti UKMPPD yang diselenggarakan oleh AIPKI pada periode Februari 2017. 'Alhamdulillah, pada ujian kali ini semua pesertanya (FK UHO) lulus', ucap dr. Hj. Juminten Saimin, Sp.OG (K) sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Halu Oleo.

Sebelumnya, beliau telah menargetkan bahwa pada tahun 2017 mahasiswa FK UHO yang mengikuti UKMPPD dapat lulus 100%. Hal ini dapat dicapai karena FK UHO selalu berusaha meningkatan mutu sarana dan prasarana yang diberikan kepada mahasiswa dalam memfasilitasi kegiatan pembelajaran.

Download Form / Modul

Bengkak
Bengkak dan Nyeri Persendian
Berat Badan Menurun
Dilema Etik
Kurang Darah
Nyeri Sendi
Takut yang Tidak Wajar
Modul Kaki Bengkak
Modul Mata Kuning
Modul Anemia
Modul Perdarahan
Form Tranksrip Nilai Mahasiswa